LIFE PATH NUMBER

6:21 AM


Postingan pertama di tahun 2020 ini akan dibuka dengan topik yang sedikit berbeda dari topik-topik sebelumnya, yaitu mengenai Life Path Number.

Have you ever heard about life path number before?

Beberapa waktu belakangan ini aku cukup tertarik untuk mempelajari hal-hal mengenai chakra. I don't believe on those things, yet I'm just curious. Berawal dari sebuah video pada salah satu YouTube channel, Stargirl the Practical Witch, yang  membahas mengenai life path berlanjut menjadi suatu ketertarikan karena melihat adanya kecocokan pada kecenderungan hidup selama ini

Life Path Number adalah suatu equation sederhana melalui tanggal lahir yang mampu menggambarkan tujuan dan spiritual gifts seseorang. Sama halnya dengan zodiac lewat ilmu astrologi, life path number adalah numerology yang mampu menggambarkan kemampuan spiritual seseorang on the authentic level. Untuk dapat mengetahui hal tersebut, seseorang perlu mengetahui life path number yang dimiliki melalui perhitungan tanggal lahir.

Perhitungan Life Path Number:
Life path number dihitung dengan menambahkan seluruh angka pada tanggal lahir. Dalam numerology, double digit  harus dikurangi menjadi single digit dimana pengurangan tersebut dilakukan dengan menjumlahkan kedua angka yang muncul dari hasil penjumlahan. Akan tetapi, apabila hasil penjumlahan adalah angka 11, 22, atau 33, maka tidak perlu dilakukan penjumlahan karena ketiga angka tersebut adalah master numbers. So, you just leave them as is.

Sebagai contoh, tanggal lahirku adalah 10 Januari 1996.
10/01/1996
= 1+0+0+1+1+9+9+6
= 27 = 2 +7 = 9
Dengan mengubah double digit menjadi single digit, maka diperoleh life path number ku adalah 9.

But, let’s say your birthday is 17 December 1993.
7/12/1993
= 1+2+1+7+1+9+9+3
= 33
Hasil penjumlah seluruh tanggal lahir adalah 33, maka tidak perlu direduksi menjadi single digit.
Life path number  yang diperoleh adalah 3.

Melalui hasil perhitungan tersebut, berikut ini merupakan ringkasan kemampuan spiritual yang dimiliki oleh masing-masing life path number:

Life Path #1

Most likely to become a famous/well known person in the history.

Life path 1 adalah orang yang sangat terkenal dibandingkan orang dengan life path lainnya. Their frequency vibrates at that number 1. Terkenal dapat diartikan secara beragam. Mungkin, seseorang terkenal dan sukses atas authority dari pekerjaan yang dilakukan. Sehingga, banyak orang kemudian akan merasa ingin mengikuti, belajar, dan meminta saran dari orang-orang dengan life path ini. In another word, you are basically inspiring. Life path 1 berhasil melalui perannya sebagai business owner/ entrepreneur. Meskipun orang-orang ini dengan life path number ini merupakan detail-oriented people, mereka pada dasarnya tidak menyukai bekerja dibawah visi orang lain atau bekerja nine to five setiap harinya. They were born and destined to make their own visions come tru 
Life Path #2
Harmony/ Likeable.

Everybody will automatically like you. Angka dua merepresentasikan keseimbangan. Keseimbangan dapat diartikan simetri dan kecantikan yang mana hal ini adalah kekuatan yang dimiliki orang-orang dengan life path 2. Contoh seseorang dengan life path 2 adalah Emma Watson. Just watching her face you will automatically love her. She vibrates harmony through her look and down-to-earth energy.

Life Path #3
Creativity.

You’re blessed with the creativity. Jika kamu memiliki creativity passion saat ini, baik itu dalam hal menyanyi, menari, ataupun art in general, don’t ever ignore it! Life path 3 juga menggambarkan throat chakra yang menunjukkan bahwa mereka adalah seorang natural communicator (public speaker), performer, singer, atau actor. Tujuan hidup life path 3 adalah mengenai creative expression, creating something beautiful to the world. 

Life Path #4
Good in anything.
Orang-orang dengan life path 4 pada dasarnya pandai dalam hal apapun yang mereka pilih. Mereka memiliki motivasi dan dedikasi yang sangat tinggi dibandingkan orang lain pada umumnya. Oleh karena itu hal ini membuat orang lain memiliki respect yang tinggi terhadap mereka atas dedikasi dan kegigihan yang dimiliki.

Life Path #5
Adventurous.
Life path 5 merepresentasikan perubahan/ chaos/ adventure. They are meant to live in freedom. Life path 5 dapat dikatakan memiliki sisi “rebellious”, namun hal ini merupakan kekuatan spiritual yang dimiliki oleh orang dengan life path 5. Angka 5 menggambarkan perubahan yang ekstrim, dimana melalui kekuatan yang dimiliki mereka cenderung berperan seperti survivor. Mereka tidak akan membiarkan keadaan yang buruk menjatuhkan hidupnya. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat yang tidak benar dan berani untuk berdiri memperjuangkan apa yang pada dasarnya mereka yakini. But in the extreme case, you kinda have a bad vibe and rebel like a child.

Life Path #6
Empathy.
You radiate from your heart chakra. Mereka memiliki kemampuan untuk mencintai orang lain dengan sangat besar hingga dapat menyentuh hati dan mengubah hidup orang lain. You have a big heart. You love unconditionally. Life path 6 adalah orang yang memiliki orientasi pada keluarga. Mereka adalah orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi atas suatu hubungan.

Life Path #7
Intelligent/ High IQ.
Simply, you are just brilliant, smart, genius, perfectionist, overthinker, and over criticizer both the good and the bad things.

Life Path #8
Material abundant.
You’re destined to material success. Akan tetapi, ada pula beberapa dari mereka dengan life path 8 gagal untuk memiliki kesuksesan tersebut, simply because they don’t vibrate in that frequency. Life path 8 juga berhadapan dengan karma sebagaiman dengan simbol angka 8, infinity symbol. Beberapa akan mengalami keadaan sangat kekurangan atau miskin namun hal ini justru menjadi bagian dari proses pembelajaran. Ketika kesuksesan kemudian diraih dan mereka memiliki material abundant, mereka juga akan memiliki kemampuan untuk mengelola keuangannya dan keahlian dalam mengelola bisnis melalui pengalaman sebelumnya.
Life Path #9
Torture Artist.
Mereka dengan life path 9 memiliki kemampuan untuk melihat sisi gelap dari segala kondisi. Melalui hal tersebut, mereka akan cenderung mamu menghasilkan hal yang indah, seperti art atas kesedihan yang mereka alami. Baik itu berupa tulisan, lagu, maupun lukisan. They have to suffer or experience the sad things to create a great art. And that’s me, basically.  
Aku pribadi menyadari hal tersebut. When I’m sad, I could easily make an article, write something to share with people. That’s why my blog is kinda dark. It seems like I complain a lot, complain the whole year through my writings.
Aside from  all of that, it may not resonate right away. Mungkin tejadi seseorang tidak aware atas spiritual gift yang dimiliki saat ini. Namun, ketika mereka telah menemukannya atau mencoba untuk melatih pada frekuensi atau gift tersebut, mereka akan sadar betapa mudahnya hal tersebut untuk dikuasai. 

You Might Also Like

0 comments